Friday, April 12, 2013

Puisiku untuk para sahabatku

6:12 AM



Puisiku untuk para sahabatku

Perjuangan yang telah lama kita lewati bersama
akan terasa indah  jika kita semua telah mencapai puncaknya
melewati semua tantangan yang ada
tantangan yang  menghabat  kita untuk mencapai sutau tempat  yang  akan kita tuju
dimanakah puncak itu berada??
Perjuangan itu akan terasa indah setelah kita melewatinya
Memuali dari garis start dan mengakhiri di garis finish
Pantang  menyerah untuk mencapainya

Namun….
 jika langkahku terhenti dan kembali keblakang nanti
dan tak bisa lagi menemani langkah kalian
Bukan berarti aku gugur
Bukan berarti aku lemah
Bukan berarti aku pecundang
Dan Bukan berarti aku menyerah tanpa syarat
Aku hanya kehabisan amunisi sementara
Langkah dan diriku yang seharusnya bisa bersama kalian
Bersama untuk mencapai garis finish
Yang akan bersama-sama mengangkat bendera bahwa kita merdeka
Ternyata susah untuk diriku meneruskannya
Kupercayakan kepada kalian semua
Kalian pasti bisa untuk mencapai garis finish tersebut tanpa aku
Dan aku pasti akan mendoakan kalian
Agar kalian cepat untuk menggapainya

Tapi...
Kalian harus percaya kepada diriku
Aku pasti akan kembali menemani kalian
Setelah aku mendapatkan amunisiku…

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 berbagi itu indah. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top