Wednesday, September 11, 2013

Bukti Bahwa Cewek itu Curang

10:13 PM

Konon Cewek berasal dari venus dan cowok berasal dari mars dan mereka saling bertemu di bumi. Tahuka anda bahwa cewek itu curang dan susah sekali buat akur dengan cowok. Kalau tidak percaya simak  bukti-buktinya di bawah ini :

1. Cewek pakai baju cowok itu biasa ja tidak seperti cowok pakai baju cewek. Ya begitulah keadaanya ketika ada cewek memakai baju kemeja atau kaos keliatannya pantes-pantes dan gemesin tapi giliran cowok yang pakai pakaian cewek, wowww iihhhhhhh..

2. Cewek selalu ada di depan dan pertama (sepertinya emansipasi hanya berlaku untuk hal yang menyenangkan saja). Saat antri mau masuk bus di jalan raya ladies first berlaku tapi saat ada genteng bocor “kamu aja yang beneri, kamu kan cowok ” kata cewek.  hmmmm..

3. Saat cewek masuk ke toilet cowok itu nggak apa-apa. Tapi ketika cowok masuk ke toilet cewek, cowok bisa-bisa digebukin karena dikira ngintip.  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 comments:

 

© 2013 berbagi itu indah. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top