Friday, May 10, 2013

TIPS DAN TRIK INTERNETAN GRATIS DI WARNET

11:06 PM


Disini kita akan membahas atau mengulas sedikit bagaimana caranya supaya bias internetan gratis di WARNET????
ini hanya sekedar untuk tau aja, untuk menambah wawasan ilmu kawan – kawan tentang teknologi, bahwa semuanya itu tidak ada yang tidak mungkin apa bila kita ingin melakukannya dan semoga kawan-kawan sekalian tidak salah dalam menggunakannya.
OK.. kita masuk langkah pertama.
CARA SUPAYA BISA INTERNETAN GRATIS DI WARNET..
Jangan menjalankan program tersebut di dekat operator warnet, takutnya ketahuan gan….
1.      Mbak bro dan mas bro harus menginstal programnya dulu, silahkan cari di google dengan kata kunci download ZHider.

2.      Setelah itu simpan di flashdisk atau dimana pun kamu suka.

3.      Udah gitu masukkan flashdiskmu yg udah terisi software ZHider ke dalam PC warnet, tunggu sampe ke detect, dan kamu login kayak biasanya, lalu buka flashdiskmu jalankan program Zhider dan stop lagi pemakaian billing, kalo dalam waktu segitu biasanya billing masih menandakan free alias gratis, nah billing gila itu udah tampak lagi di layar, sedangkan program Zhider kita berarti udah jalan. Ok, mari kita jalankan aksi mendebarkan ini, tekan tombol Ctrl-Alt-Z dan hasilnya adalaaaahhh.... si billing gila itu hilang!!! Dan kamu bebas browsing sepuasnya.
Kalo kamu udah selesai, tekan tombol Ctrl-Alt-X untuk menampilkan lagi si billing, dan login lagi seperti biasa dan kamu maen seperti biasa sampe batas yg kamu mau dan bayar ke si penjaga warnet untuk menghilangkan kecurigaannya.

dan yang satu ini untuk menambah uang kantong anda, kawan - kawan wajib mencobanya. FREEE!!!
kuncungi   : https://indoboclub.com/?ref=sanjoyo


jangan lupa like dan komentarnya yaa...  : )

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 berbagi itu indah. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top