Monday, April 1, 2013

tips dan trik menjadi orang sukses dan kaya artikel by wisnu

6:43 AM



Cara menjadi orang sukses dan kaya

Semua orang pasti bertanya-tanya, bagaimana cara untuk menjadi orang yang sukses dan kaya??serta apakah kunci dari kesuksesan tersebut??
Siapa sih yang gak mau hidup seperti itu, pastinya hidup selalu tercukupi bahkan lebih dari kata cukup.
Disini saya akan memberi sedikit solusi dan sedikit motivasi kepada anda, agar anda tetap selalu berpikir positif dan berpikir untuk lebih merdeka.
Sukses itu bisa dikatakan atau diartikan lebih dari kata berhasil. Semua orang bisa menjadi sukses, semua orang bisa menjadi kaya raya hingga akhirnya orang tersebut bisa merasakan kedamaian hidup, ketentraman hidup di dunia. Tetapi jangan lupa untuk tetap selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan lah yang memberikan semua itu dan kita harus bersyukur terlebih dahulu sebelum kita mendapatkan sesuatu dan kita mengucap syukur kembali setelah kita meraih sesuatu.
Menjadi orang sukses memang tidak mudah, kita harus berdoa dan bekerja keras setiap waktu, setiap hari bahkan menit dan detik. Tetapi tidk usah kawatir dan tidak usah terlalu dipikirkan dengan hal yang semacam itu dan jangan pernah beranggapan susah untuk melakukannya. Kita yakin bisa maka kita bisa, bisa untuk melakukannya. Perjuangan akan terasa indah setelah kita melewatinya, ingat itu..
Menjadi orang sukses dan kaya raya tidak harus bersekolah yang pintar dan mempunyai IP tinggi. Tetapi kalau memang anda merasa pintar maka teruskanlah perjuangan anda.
Kita hidup dibumi yang indah ini yang terpenting kita harus kreativ, kreativ dalam berpikir dan kreativ dalam melakukan sesuatu. Selalu dingat “jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yagn belum pernah kamu coba” dan jangan pernah berpikir apa yang kita coba itu akan  selalu gagal, kita harus menjauhkan rasa pesimis dan kita harus mengedepankan rasa optimis. Tetapi apabila kegagalan yang malah kita dapat, jangan kecewa dengan hal itu. Apapun hasilnya dan resikonya kita harus menerimanya dengan senang hati. Kegagalan itu hanya kata kecil yang menunda kesuksesan kita.
Ingatlah “apabila seseorang menemui banyak kegagalan dalam hidupnya, maka orang tersebut semakin dekat dengan kesuksesan dan apabila seseorang menemui banyak kesuksesan dalam hidupnya, maka kegagalan menunggu orang tersebut dan orang tersebut ditunggu oleh kegagalan. Karena hidup itu selalu ada pilihan antara gagal dan sukses, dan kita harus bisa menghabiskan salah satunya terlebih dahulu, seperti kalimat di atas tadi. Kembali tentang berpikir kratif tadi, jika kita mampu berpikir kreatif maka ada yang kita hasilkan dan besar kecilnya hasil tersebut tergantung seberapa besar anda berpkir kratif.
Kemudian juga, kita harus tetap bersyukur seberapapun nanti hasilnya yang kita dapat. Kemudian tentang IP tinggi dan tidak. Jika seseorang itu pintar hingga akhirnya mempunyai IP tinggi maka orang tesebut bisa menjadi raja di dalam kerajaan besar.
Bagaimana bagi yang kurang pinter dan IP rendah?? Apakah bisa menjadi sukses??atau apakah hanya bisa menjadi prajuritnya?? Tentu pertanyaan yang salah besar.
IP tinggi tidak menjamin kesuksesan orang, begitupun dengan IP rendah. Yang jelas kembali kepada diri sendiri. Kita harus bisa berpikir  kratif dan kritis dalam menjalani kehidupan.
Ingatlah juga “ lebih baik menjadi raja di dalam kerajaan kecil dari pada menjadi prajurit di dalam kerajaan besar”. Karena kita itu diciptakan menjadi seorang pemimpin.
Bagaimapun kerasnya hidup, kita tetap harus bisa melewati tantangan itu, hingga akhirnya kita bisa berkata perjuangan itu terasa indah seletah kita melewatinya.
Di dunia ini setiap harinya muncul orang yang sukses dari mimpi-mimpi mereka.
Jadi, kenapa kita tidak bisa? Sekarang adalah saatnya anda untuk menjadi orang yang sukses yang anda bangun dari mimpi-mimpi anda sebelumnya. Jika anda berpikiran sukses maka anda akan sukses, jika anda berpikiran akan kaya  maka anda akan kaya. Selalu lakukan yang terbaik untuk anda. Serta mudahkanlah orang di sekitarmu, maka insyaallah urusan anda akan dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sekian motivasai dari saya, semoga bermanfaat bagi anda.   

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 berbagi itu indah. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top