Monday, March 11, 2013

Kata-kata motivasi paling baru 2013 motivasi dan inspirasi hidup

1:50 AM



MOTIVASI DAN INSPIRASI HIDUP
UNTUK MENJADI LEBIH BAIK


By : Stephen Colbert
“ Hidup adalah drama penuh improvisasi, tanpa scenario, tanpa tahu apa yang akan terjadi, siapa yang akan kau temui, atau tempat-tempat mana yang akan kau pijak. Katakana “ya”. Dan jika kau beruntung, kau akan bertemu dengan seseorang yang akan mengatakan “ya” kembali padamu. Apakah dengan berkata “ya” bias mengantarkanmu pada kesulitan? Apakah dengan kerkata “ya” bias menyebabkan kau melakukan suatu kesalahan? Ya, tentu bias. Tapi jangan takut membuat kesalah. Ingat, kau tak bias menjadi muda dan bijak dalam waktu bersamaan. Orang muda yang berlaga bijak dan mengerti tentang hidup, kebanyakan adalah orang-orang sinis. Mereka tidak akan belajar apapun. Karena sikap sinis berarti membutakan diri sendiri, penolakan terhadap dunia luar karena sebuah ketakutan jika dunia luar akan menyakiti dan mengecewakan. Orang-orang sinis selalu berkata “tidak”. Tetapi dengan berkata “ya” berarti memulai sesuatu yang baru. Berkata “ya” mengantarkanmu pada pengetahuan baru. Jadi, selama kau mempunyai kekuatan, katakana “ya”.

By: Dan Erickson
“Aku tak takut pada kegagalan. Aku takut pada keberhasilan melakukan sesuatu yang tak berarti.”

By : Paul Tillich
“keraguan bukanlah lawan keyakinan, keraguan adalah sebuah elemen menuju keyakinan.”

By: Thomas A. Edison
Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi kerika kesempatan bertemu dengan kesiapan.”

By: Edgar Watson Howe
Tidak ada manusia yang pandai, kecuali denga perbandingan dengan manusia lain yang mengerti lebih sedikit dari padanya.”
By : Ketut Wisnu Sanjaya
“Lakukan dan berikanlah sesuatu yang semaksimal mungkin meskipun waktu dan kesempatan yang kamu punya hanya sebentar dan sedikit.”

By: Wahyu widodo
“Dari pada menjadi prajurit di kerajaan besar, lebih baik menjadi raja didalam kerajaan kecil.”

By : Ketut Wisnu Sanjaya
“Mati Ya Mati Yang Penting Lari”

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 berbagi itu indah. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top